Selasa, 31 Maret 20

Wow! Juara Liga Inggris Duel Lawan Juara Liga Champions

Wow! Juara Liga Inggris Duel Lawan Juara Liga Champions
* Liverpool vs Manchester City

Juara Liga Inggris Manchester City bakal duel melawan juara Liga Champions Liverpool.

Bos Manchester City Pep Guardiola menyatakan, pihaknya siap memulai bentrok kompetitif kontra Liverpool di ajang Community Shield pekan depan.

Pep Guardiola antusias menyambut laga kompetitif pertama mereka menghadapi Liverpool pekan depan.

Kemenangan atas Yokohama 3-1 kemarin membuat Guardiola semakin yakin dengan kesiapan skuatnya meladeni pasukan Jurgen Klopp.

Seminggu lagi, pertandingan yang dihelat di Wembley itu akan bergulir. “Ya, tentu saja,” jawab Klopp saat ditanya apakah para pemainnya tak sabar menghadapi Liverpool.

“Saya tahu mereka dengan sangat baik, jadi saya tidak sedikit pun ragu tim ini akan kembali siap. Pertandingan [melawan Liverpool musim lalu] sangat sulit dan itu sungguh ujian yang luar biasa untuk dipersiapkan, tidak hanya untuk laga kontra Liverpool, tapi juga untuk memulai musim baru,” jelasnya.

Guardiola kemudian memberi rapor positif kepada para pemainnya selama menjalani agenda pramusim.

“Sungguh sempurna bagi kami. Secara umum, tur kami berjalan dengan baik,” pungkas eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Manchester City vs Liverpool saat bermain imbang 0-0 :

Sebelumnya, Defender Manchester City, Aymeric Laporte pernah mengatakan timnya lebih kuat dari tim rival di Liga Primer Liverpool. Pemain 24 tahun ini berambisi memenangkan setiap kompetisi dengan tim Pep Guardiola.

“Apakah kami lebih kuat dari Liverpool? Saya akan katakan ya, tapi ini akan sedikit berbeda. Liverpool memiliki skuat sangat bagus, tapi saya harap kami akan membuat perbedaan,” tandas Laporte.

Sementara pemain Liverpool, Jordan Henderson menjamin bahwa trofi Liga Champions yang diraih Liverpool musim lalu hanyalah awal dari belasan trofi lainnya. The Reds siap memulai musim baru untuk kembali jadi juara.

Ia pun yakin skuad Liverpool merasakan hal yang sama. Sekarang mereka sudah tahu bagaimana rasanya meraih trofi, dan dengan itu mereka bakal ketagihan meraih trofi-trofi berikutnya. “Kami ingin menuliskan sejarah kami sendiri. Kami tidak mau hanya meraih satu trofi saja. Itulah kami,” imbuhnya.

Henderson menjamin kekuatan Liverpool yang sekarang patut diwaspadai. Mereka bakal memulai musim 2019/20 dengan gebrakan besar, dan bakal terus menjaga momentum positif itu. “Kami ingin terus melaju dan kami akan melakukan segalanya untuk menjaga laju itu,” ujarnya.

Liverpool bakal bersaing merebut tujuh trofi pada musim 2019/20 mendatang, yakni Premier League, Liga Champions, Club World Cup, FA Cup, Piala Liga, UEFA Super Cup dan Community Shield. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.