Jumat, 1 Juli 22

Wow! Hotel Dafam Teraskita Jakarta Promo Maret

Wow! Hotel Dafam Teraskita Jakarta Promo Maret

Jakarta, Obsessionnews.com – Memasuki bulan Maret, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengusung tema So March Fun. Ini berarti beberapa promo akan dilaunching dan membuat keseharian para tamu dan pengunjung hotel menjadi lebih fun dengan konsep Buy for Free.

Promo yang dapat dinikmati khusus pada Maret 2017 ini diantaranya, buy bandeng kapuran free ice lemon tea seharga Rp85.000,- net/pax, buy 4 bottles beer free a choices of snack harga Rp 260.000,- net.

Hotel bersertifikat Gold Green Building ini juga mengemas sebuah konsep promo dengan menciptakan engagement dengan para tamu dan pengunjung hotel, yaitu dengan post your order and get various of surprised gift. Dimana para tamu yang telah memesan makanan atau minuman, lalu memfollow social media Hotel Dafam Teraskita Jakarta dan meng-upload foto, serta menambahkan hastag #DafamTeraskita #HDTJ.

Kemudian secara langsung menunjukkannya kepada staff canting restaurant dan teraskita cafe. Maka akan mendapatkan pilihan surprised gift berupa Banana Split, Slice of Cake, Green No.7 atau Ice Lemon Tea.

Selain itu, untuk memberikan special treatment kepada para tamu setia ada konsep it’s my day dengan memberikan free slice of cake kepada para tamu yang berulang tahun pada hari tersebut. Tentunya dengan menunjukkan ID Card nya.

Hotel ini memiliki 149 Rooms, 6 Meeting Rooms, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, dan Teraskita Cafe. Jangan lupa “Post Your Order” dan “It’s My Day” dapat dinikmati para tamu dan pengunjung hotel sampai akhir tahun di 30 Desember 2017.

Sementara Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Nancy Fenyapwain mengatakan So March Fun ini diciptakan  sebagai salah satu cara untuk membangun engagement dan keterlibatan customer hotel dengan produk hotel, sehingga dapat menciptakan keterikatan yang erat antara Hotel Dafam Teraskita Jakarta dengan para tamu dan pengunjung setianya.

”Tunggu apalagi, sebelum promo ‘So March Fun’ berakhir di bulan ini, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut (021) 2280 7777,” ucap Nancy. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.