Sabtu, 28 Mei 22

Wow! Dua Pemain ‘Setan Merah’ Berantem Saat Latihan

Wow! Dua Pemain ‘Setan Merah’ Berantem Saat Latihan
* Suasana Manchester United yang amburadul. (Getty/Goal)

Musim Manchester United semakin amburadul! Dua pemain berantem saat latihan.

Musim yang dijalani klub ‘Setan Merah’ (The Red Devils) ini tampaknya makin amburadul, dengan laporan terkini menyebutkan dua pemain senior mereka berantem.

Suasana tim Setan Merah kian buruk dengan adanya kabar pertengkaran antarpemain di tengah musim yang sangat mengecewakan.

Insiden mengejutkan itu terjadi menjelang akhir sesi latihan di kompleks latihan mereka di Carrington, Kamis (12/5/2922).

Kedua pemain, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan itu, sampai harus dipisahkan oleh beberapa orang.

The Sun melaporkan ada insiden pertengkaran yang melibatkan dua pemain senior Setan Merah dalam sesi latihan terbaru mereka.

Kejadian itu sampai membuat sesi latihan arahan manajer interim Ralf Rangnick berakhir lebih awal, dengan semua pemain diperintahkan untuk kembali ke ruang ganti.

Pertengkaran itu dikatakan telah membuat rekan-rekan tim lainnya yang statusnya lebih berpengalaman di klub cuma bisa mengelus dada.

Sesi latihan tersebut merupakan hari pertama mereka berkumpul sejak diberi waktu istirahat empat hari oleh Rangnick menyusul kekalahan memalukan 4-0 di Liga Primer Inggris dari Brighton and Hove Albion.

Musim yang hancur lebur

Rasa frustrasi semakin meningkat di antara para penggawa United saat ini, terutama setelah menjalani musim yang mengecewakan dan tanpa gelar juara.

United saat ini terpuruk di posisi keenam Liga Primer, gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena tertinggal delapan poin dari zona empat besar dengan hanya menyisakan satu pertandingan musim ini. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.