Sabtu, 27 April 24

Wow! Buka Puasa di Ambhara Hotel Jakarta Bisa dapat Hadiah ke Turki Gratis

Wow! Buka Puasa di Ambhara Hotel Jakarta Bisa dapat Hadiah ke Turki Gratis
* Bulan suci ramadan tahun ini Ambhara Hotel Jakarta mengusung tema Gema Ramadhan Ambhara. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – menyambut bulan suci ramadan tahun ini Ambhara Hotel Jakarta mengusung tema Gema Ramadhan Ambhara. Di mana pada kesempatan itu Ambhara Hotel menyajikan menu buka puasa khas nusantara dengan harga spesial.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Kamis (15/4/2021), Ambhara Hotel menginformasikan, beragam menu kuliner khas nusantara ditawarkan oleh Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta. Mulai dari Rp160.000, Anda sudah bisa menikmati kenikmatan menu berbuka puasa.

Yang tidak kalah menariknya adalah dengan berbuka puasa di Ambhara Hotel, Anda berkesempatan memenangkan hadiah pergi ke Turki dengan Gratis.

Selain itu, Ambhara Hotel Jakarta juga menawarkan layanan pesan antar untuk beberapa menu khusus dalam jumlah kiloan, dan dapat menjadi menu santap sahur di rumah Anda dengan beragam menu yang ditawarkan oleh Dapur Pelangi, seperti Ikan Asam Padeh, Ayam Bekakak, Rendang Daging, Pindang Iga sapi, Sop Buntut dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021-2700800 atau whatsapp ke nomor 087777886898. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui promosi terkini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.