Kamis, 8 Desember 22

WOW Brand Festive Day 2018 Sangat Spesial

WOW Brand Festive Day 2018 Sangat Spesial

Jakarta, Obsessionnews.com – Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan, ajang para orang brand, WOW Brand Festive Day 2018 kali ini sangat special.

“Acara kali ini sangat special, karena mendatangkan pembicara dari ESADE Business School, Barcelona, Spanyol, Profesor Salvador Lopez,” kata Hermawan dalam acara WOW Brand Festive Day 2018 di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (8/3/2018)

Salvador nanti akan membawakan presentasi bertema Rock Your Brand NOW! di panggung sembari sesekali memainkan gitar listriknya. Dengan keunikannya tersebut, Salvador dijuluki juga The Rocker Professor.

Ajang ke-3 kali yang digelar oleh MarkPlus, Inc. dan Marketeers ini merupakan kesuksesan dari WOW Brand Festive Day pada 2016 dan 2017 lalu.

Hadir juga pembicara lain yang tidak kalah menarik mulai dari President of Marketing Institute of Singapore Roger Wang, Chief Marketing Officer GDP Venture Danny Wirianto, Deputy CEO MarkPlus, Inc. Jacky Mussry, dan Chief Operating Officer MarkPlus, Inc. Iwan Setiawan.

Kesemuanya membawakan tema-tema yang relevan dengan teknologi mulai dari bagaimana mengkombinasikan augmented reality dan virtual reality menjadi strategi marketing powerful, teknologi apa yang akan menjadi tren di masa mendatang sampai bagaimana memanfaatkan media sebagai platform creative branding.

Selain itu, malam nanti turut digelar ajang penghargaan untuk brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi, yaitu Indonesia WOW Brand 2018.

Penghargaanini akan diberikan kepada 300 brand terpilih dari berbagai lintas sektor dan industri di Indonesia.

Dari 300 brand ini juga kemudian akan dibuat peringkat 50 brand dengan nilai rekomendasi tertinggi, atau disebut juga Brand Advocacy Ratio (BAR). Semakin tinggi sebuah BAR atau semakin mendekati angka 1 (satu), brand tersebut akan semakin tinggi peringkatnya dalam WOW Brand Top 50. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.