Senin, 29 November 21

Wow… Belasan Fotomodel Cantik Minta Dikawini Gubernur Sumut

Wow… Belasan Fotomodel Cantik Minta Dikawini Gubernur Sumut
* Belasan fotomodel memprotes Gubernur Sumut

Medan, Obsessionnews – Poligami isu yang sensitif bagi perempuan. Jika poligami dilakukan oleh pejabat atau tokoh masyarakat yang populer, tak ayal mengundang protes dari kaum Hawa.

Demikian juga yang terjadi di Sumatera Utara (Sumut). Belakangan ini merebak informasi yang menyebutkan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho telah berpoligasi. Terkait informasi tersebut, belasan fotomodel cantik di Medan meminta Gatot untuk menikahinya. Hal ini sengaja dilakukan mereka untuk memprotes Gatot.

v1dvxs4Nnx
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho

Mereka berunjuk rasa di halaman kantor Gubernur Sumut bertepatan dengan Hari Kartini, Selasa (21/4/2015). Mereka membawa sejumlah poster dan berbaris di kantor gubernur. Tulisan di poster-poster itu berbunyi “Pak Gatot!!! Kawin Yuk….???” , “Saya Anak Medan Pak Gatot, Bukan Anak Bandung”, “Gadis Medan Cantik-cantik Pak Gatot”, “Saya Rini Pak Gatot, Jadikan Simpanan pun Jadi”, dan lain-lain.

Aksi ini juga diikuti puluhan ibu rumah tangga. Mereka menolak praktik poligami yang dinilai tidak memihak kepada kaum perempuan.

Para pengunjuk rasa juga mengajak seluruh kaum hawa agar peringatan Hari Kartini dijadikan momentum untuk menolak adanya poligami.

Selain itu, mereka meminta agar Gubernur Sumut segera menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut kehidupan kaum wanita di Sumut.

“Selesaikan saja berbagai permasalahan perempuan di Sumut,” ujar Cut Melia, salah satu pengunjuk rasa.

Aksi belasan wanita cantik ini cukup menarik perhatian warga. Tidak sedikit pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan aksi belasan wanita cantik ini.

Bagaimana kalau ternyata Pak Gubernur tertarik menikahi salah seorang fotomodel itu? Wow… (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.