Senin, 18 November 19

Wonderful Indonesia Dikenal di Mancanegara

Wonderful Indonesia Dikenal di Mancanegara
* Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin gencar promosi iklan Wonderful Indonesia.

Jakarta, Obsessionnews.comDalam lima tahun ke depan, yakni pada tahun 2019, Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) sebesar 20 juta orang. Untuk itu Kementerian Pariwisata (Kemenpar) semakin gencar promosi iklan  Wonderful Indonesia yang kini sudah bisa ditemukan di Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

https://www.youtube.com/watch?v=bJficH2BNKw&feature=youtu.be

Kemenpar yang dinahkodai oleh Arief Yahya ini terus menunjukkan kinerja terbaiknya demi tanah air. Melalui iklan Wonderful Indonesia kini Indonesia sudah dikenal di berbagai mancanegara.

Pasalnya, di tahun 2013 Indonesia belum memiliki peringkat besar dibandingkan negara-negara Asia lainnya. Namun sejak kepemimpinan Arief Yahya yang dimulai pada tahun 2014, Indonesia mulai memasuki peringkat ke-100  di tahun 2015, yang kemudian di tahun ini yakni 2016 telah berada di posisi 47 yang mengalahkan Thailand di posisi 83 dan Malaysia di peringkat 97.

Dengan terus meningkatnya peringkat Indonesia di mata dunia di bidang pariwisata, Kemenpar optimis target pada tahun 2019 dapat tercapai. Seperti saat ini strategi Kemenpar di bidang promosi Wonderful Indonesia mulai terasa, iklan tersebut dapat dijumpai di transportasi umum seperti taksi, bus dan trem jika di Eropa yaitu di Jerman dan Prancis. Sementara di Amerika Serikat (AS) dapat dijumpai di digital board la liga dan Times Square. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.