Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wonderful Indonesia Dapat Kehormatan Sebagai Premium Partner di OTM 2020

Wonderful Indonesia Dapat Kehormatan Sebagai Premium Partner di OTM 2020
* Pemotongan pita di acara pameran pariwisata Outbound Travel Mart (OTM) 2020 di Kota Mumbai, India. (Foto: Dok Kemenparekraf)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia kembali mempromosikan ragam destinasi wisatanya di ajang pameran pariwisata Outbound Travel Mart (OTM) 2020 di Kota Mumbai, India.

Lima destinasi wisata super prioritas Indonesia juga tak luput dipromosikan dalam ajang pameran wisata itu, yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

“Terutama 5 destinasi prioritas di India, dengan berpartisipasi pada acara ini,” ujar Direktur Pemasaran Pariwisata Regional II, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) R. Sigit Witjaksono dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Sabtu (8/2/2020).

Pameran pariwisata OTM merupakan pameran pariwsata yang bersifat “business to business” dan ”business to consumer”, dimana dua hari pertama berfokus pada transaksi bisnis antara seller dan buyer.

Pada hari terakhir acara itu didatangi khalayak ramai (consumer) yang berpartisipasi langsung di paviliun-paviliun pada pameran tersebut untuk mencari penawaran-penawaran menarik ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Dalam partisipasinya kali ini, Wonderful Indonesia tidak hanya berusaha meningkatkan target selling melalui penjualan paket wisata tetapi juga berusaha menampilkan budaya dan keramahan khas Indonesia melalui pertunjukan tari tradisional, penyajian camilan khas, dan kopi asli Indonesia oleh barista yang siap menyuguhkan citra Indonesia sebagai destinasi favorit.

”Ada yang spesial dalam pameran kali ini, dimana Wonderful Indonesia mendapatkan kehormatan bertindak sebagai premium partner,” katanya.

Sebagai premium partner, Wonderful Indonesia memperoleh kesempatan mendapat ”maximum exposure” dengan ditampilkannya logo Wonderful Indonesia di setiap sudut ruang pameran serta mendapatkan lahan terbesar pada pameran sebesar 300m2.

Lokasi venue Indonesia kali ini pun sangat strategis yaitu di paviliun Nomor B200 tepat di depan meja registrasi pameran. Selain itu Paviliun Indonesia mendapatkan prioritas untuk dikunjungi oleh rombongan agen-agen pariwisata dari beberapa kota di India.

Kesempatan ini dimanfaatkan pula dengan semakin banyak mengikutsertakan industri pariwisata agar dapat berpartisipasi. Wonderful Indonesia juga diberikan kesempatan memberikan “opening speech” pada inaugural event bertempat di Presentation Lounge pada hari pembukaan pameran, 3 Februari 2019 pukul 12.00 waktu setempat. Adapun opening speech diberikan oleh Agus Saptono, Konjen RI untuk Mumbai. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.