Selasa, 22 September 20

‘Women’s Obsession’  Referensi Wanita Karier

‘Women’s Obsession’  Referensi Wanita Karier
* Pemimpin Redaksi  Women’s Obsession Elly Simanjuntak.

Jakarta, Obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) memayungi empat media, yakni  Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsession News, dan Situs Berita Muslim Obsession.  Pada 8 Januari 2018 OMG berusia 14 tahun.  Dalam rangkaian HUT ke-14 OMG akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018”  dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

OMG bekerja sama dengan lembaga survei Indonesia Research and Survey (IReS) menetapkan pemenang masing-masing kategori.

Women’s Obsession Awards  2018 diberikan oleh Majalah Women’s Obsession.  Women’s Obsession Awards  2018 secara khusus memberikan anugerah kepada para wanita penyebar inspirasi yang sukses mengukur prestasi sesuai latar belakang pekerjaan masing-masing. Tak hanya sukses dalam karier dan keahlian, mereka juga mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya.

Mereka juga terbukti memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan wanita Indonesia. Masa pengabdian mereka sudah melampaui waktu lebih dari lima tahun lamanya. Nilai loyalitas tersebut diperkaya dengan sikap integritas dan profesionalitas yang mengantarkan mereka ke posisi membanggakan saat ini.

Women’s Obsession lahir di tengah krisis ekonomi Indonesia yang belum stabil pada 2015 lalu. Majalah ini menghadirkan konten-konten inspiratif kepada masyarakat luas dan fokus pada segmen wanita karier dengan mengangkat profil mereka dalam bentuk cerita menggunakan bahasa yang halus dan ringan.  Ya, Women’s Obsession menjadi referensi bagi wanita karier

“Segmentasi majalah ini adalah untuk perempuan berprestasi usia 35-60 tahun.  Bisa seorang eksekutif, legislator, pengusaha, CEO, manajer atau wanita karier dan juga penggiat organisasi,” ujar Pemimpin Redaksi  Women’s Obsession Elly Simanjuntak kepada Obsessionnews.com baru-baru ini.

Para perempuan hebat adalah orang yang punya daya kreativitas yang tinggi, bertanggung jawab untuk membesarkan perusahaannya, lembaganya, ataupun organisasinya. Mereka adalah pemikir, inisiator, pekerja keras yang tahan banting. Tapi di sisi lain mereka punya keseimbangan menjaga hidup dalam membangun karier dan rumah tangga.

Hal ini tentunya sesuai dengan visi dan misi Women’s Obsession,  yaitu “Memberdayakan perempuan di bidang apapun.” “Jadilah wanita yang sangat baik dalam kehidupan profesional, kehidupan pribadi & kehidupan manusia.” Dengan tagline “Hidup, Karier, Gaya”. Adapun komposisi konten dari majalah ini adalah Lifestyle : 50%, Profiles : 30%, dan Info & Tips : 20%.

“Kita memang memiliki tujuan mengajak perempuan Indonesia bisa hidup seimbang meski waktunya sangat padat, antara pekerjaan keluarga dan karier. Mereka punya kemampuan untuk membangun kesuksesan dalam  keluarga dan karier mereka,” tandas Elly.

Karena itu, artikel-artikel di Women’s Obsession berkisah tentang cerita inspirasional, bisnis atau perjalanan karir, dan gaya hidup untuk wanita (fashion, kecantikan, perjalanan, restoran & tempat nongkrong). Tulisan tersebut tidak ditampilkan dalam versi cetak, tapi juga versi online melalui website womenobsession.com. Elly menuturkan versi digital juga diperlukan untuk memperkuat majalah ini mengikuti zaman.

Elly optimis ke depan bisnis majalah masih cukup menjanjikan. Karena masyarakat Indonesia masih membutuhkan bahan bacaan yang menarik dan inspiratif melalui versi cetak. Khususnya untuk perempuan usia di atas 40 tahun. Agar bisnis ini bisa terus berkembang diperlukan kreativitas dari seluruh tim dengan terus mengikuti perkembangan zaman. Misalnya dengan digitalisasi dan penguatan konten.

Adapun isi majalah ini adalah Fashion & Beauty Trend, Accesories Trend, Gadget & Gizmo, Investment & Insurance, New & Buzz, Women’s Talk, Culture & Festive, On Her Way, Unique Business, WO’S Top List, Philanthropy, Couple Tips, Body & Mind, Family & Parenting, He’s, After Hours, Things You Should, Know About, Inspirational Story, content, Infographic, House & Living, Hotel & Resort, Collector, Reference &  Recommendation, Community, Travel & Leisure, Socialite & Socialife, dan Cuisine & Cookery. (Albar)

 

Baca Juga:

Damien Dematra: Selamat HUT ke-14 OMG, Semoga  Makin Jaya

Yuma Shannelom Doakan OMG Makin Berbobot

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Harap OMG ‘Go to Global’

‘Muslim Obsession’ Hadir untuk Jawab Tantangan Dakwah di Era Milenial

OMG Beri Penghargaan pada Tokoh-tokoh yang Menginspirasi Masyarakat

Fahira Idris Harap OMG Terus Sebar Kebaikan dan Inspirasi

Ketua KPI: Semoga OMG Tetap Jaya 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.