Sabtu, 16 Oktober 21

Womenpreneur Community Satu-satunya Undangan dari UN

Womenpreneur Community Satu-satunya Undangan dari UN
* Womenpreneur Community Satu-satunya Undangan dari United Nation (UN). Dok. Women's Obsession)

Jakarta, Obsessionnews.com -Womenpreneur Community merupakan satu-satunya komunitas yang diundang International Trade Center (ITC) oleh United Nation (UN) pertengahan 2017 silam.

“Alhamdulillah, puji syukur. Kerja keras kami mendapatkan atensi dari berbagai pihak. Sewaktu menerima undangan UN di Jenewa, Swiss, kami mewakili Indonesia bersama IWAPI dan KADIN,” ujar Irma Sustika membuka perbincangan.

Berawal dari rasa ingin berbagi dengan sesama kaum Hawa, Irma memutuskan untuk membuat grup di akun Facebook pada tahun 2010. Sejak saat itu, dia Diadakan selama empat bulan, para peserta diarahkan untuk konsisten mengerjakan perencanaan bisnis yang telah ditetapkan.

Womenpreneur Community Satu-satunya Undangan dari United Nation (UN). Dok. Women’s Obsession)

Di sini, mereka akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, pendampingan, kompetisi,
hingga public event. Program tersebut telah berjalan sejak tahun 2013 dan tahun ini memasuki inkubator ke-12 bertempat di Jakarta.

Berlandaskan pemahaman bahwa berbisnis bukan sekadar berjualan, para pengurus terus berupaya agar setiap peserta mencapai tujuannya. Oleh karena itu, disediakan sejumlah mentor berkompeten yang akan menemani peserta untuk mengerjakan tugas-tugas.

Di kesempatan tersebut, peserta akan didorong keras mengerjakan bussines plan, pembuatan logo, strategi promosi, branding, hingga kemasan. Diakui oleh Irma bahwa membentuk mindset bisnis para peserta menjadi tantangan tersendiri.

“Jadi, kami mengajak teman-teman untuk benar-benar set up the business. Bukan cuma jualan. Mereka benar-benar menyelami dan merealisasikan yang telah dikonsepkan,” ujarnya.

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Oktober 2017

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.