Minggu, 20 September 20

WNA Tak Boleh Jadi Pemenang BFI RUN 2017

WNA Tak Boleh Jadi Pemenang BFI RUN 2017
* Acara Press Conference BFI RUN di Outback Steakhouse Restaurant, kuningan city mall lantai ground, jln. Prof. Dr. Satrio kav 18, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) akan menyelenggarakan ajang lomba lari yang bertema BFI RUN (Raise Up Nation) 2017 di QBig Mall, BSD City, Sinarmas Land, Tangerang Selatan pada 9 April 2017 mendatang.

Ajang lomba lari ini ternyata mendapatkan sambutan positif dari publik. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang tinggi melalui 3.500 tiket untuk seluruh kategori lomba yang telah terjual habis jauh sebelum batas akhir waktu pendaftaran berakhir.

Pada BFI RUN 2017 terdapat penambahan kategori lomba menjadi tiga kategori yaitu 21.1 K (half marathon) nasional, 10K nasionai dan 5K nesional dengan pendaftaran yang hanya diiakukan secara daring melalui www.bfirun.id sejak 17 Januari lalu hingga rencananya 26 Maret 2017 mendatang. Namun, di awal Marat Ialu, seluruh penjualan tiket telah resmi ditutup dikarenakan tiket telah habis terjual.

Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi BFI Finance Sudjono menyampaikan, Animo masyarakat yang tinggi ini cukup mengembirakan pihak BFI Finance seIaku penyelenggara karena untuk dapat mengikuti lomba BFI RUN 2017. peserta dikenakan biaya pendaftaran yang jumlahnya berbeda untuk tiap kategori.

“Peserta harus merogoh kocek pribadinya untuk uang pendaftaran, namun melihat tiket pendaftaran yang disediakan terjual habis, tentunya hal ini melebihi ekspektasi kami yang sekaligus membuktikan kualitas Iomba yang tinggi dari ajang BFI RUN 2017 mendatang,” ujar Sudjono di Kuningan City, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Sehingga banyak pecinta olahraga lari, baik dari komunitas maupun individu yang berlomba-lomba untuk berpartisipasi.

“Kami pun bangga karena ajang BFI RUN 2017 dapat menjadi salah satu ajang Iomba lari yang diperhitungkan oleh masyarakat pecinta Iari di ibukota dan kami akan membuktikannya dengan penyelenggaraan yang tertib, aman, jujur, dan berkesan bagi seluruh peserta,” terang Sudjono.

Untuk biaya pendaftaran, masing-masing kategori Iomba pada ajang BFI RUN 2017 adalah: Half Marathon (21.1K) nasional Rp 400 ribu, 10K nasional Rp 300 ribu, dan 5K nasional Rp 250 ribu.

Melalui biaya pendaftaran tersebut, maka peserta seluruh kategori berhak mendapatkan beberapa fasilitas, yakni kaos Iomba Kappa, kaos penamat Kappa khusus bagi peserta yang menyelesaikan kategori half marathon nasional, medali penamat untuk setiap peserta yang menyelesaikan lomba sesuai kategori yang diikutinya, nomor BIB, tag pencatatan waktu, tas lomba, buku panduan lomba dan kartu Mandiri e-Money senilai Rp 50 ribu.

Untuk Kategori nasional pada tiga kategori lomba yang dipertandingkan hanya dibuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) podium pemenang hanya diperuntukkan untuk WNI.

“Namun, Warga Negara Asing (WNA) tetap diperbolehkan bergabung pada ajang BFI RUN 2017 ini tetapi tidak berhak menempati podium pemenang sehingga memberikan peluang yang besar bagi peserta WNl untuk menjadi juara,” tutupnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.