Kamis, 26 Mei 22

Witsel Makin Ngebet ke Juventus

Witsel Makin Ngebet ke Juventus
* Axel Witsel.

Obsessionnews.com – Axel Witsel ngebet ingin menjadi bagian skuad tim elit Italia, Juventus. Witsel menyatakan, ia tak ingin menjadi bagian dari Zenit St. Petersburg.

Keinginan itu diungkapkan Witsel kepada laman olahraga Belgia, BH. Menurut pemain 27 tahun itu, sesegera mungkin ia akan hengkang ke Turin meski masih belum diketahui kapan proses transfer daiat terwujud.

“Saya akan bermain untuk Juventus dan saya tak akan banyak bertanya soal kapan saya akan tiba di Turin, apakah pada Januari atau Juni nanti. Yang pasti saya tahu itu akan terjadi, tinggal melihat waktunya,” kata gelandang asal Belgia itu penuh percaya diri.

Sejak kehilangan Paul Pogba, Juventus memang belum menemukan gelandang baru yang ideal. Kondisi Claudio Marchisio yang bisa mengisi tempat Pogba pun sering angin-anginan karena cidera.

Di awal musim, sebenarnya Witsel hampir menjadi pemain Juve. Namun Witsel urung bergabung karena di menit-menit terakhir Zenit membatalkan kesepakatan. Pihak Zenit beralasan ketika itu mereka tak menemukan pemain yang cocok untuk menggantikan Witsel.

Meski urung bergabung, Witsel tak patah arang. Tekadnya untuk hijrah ke Turin justru makin bulat. Hal itu dibuktikan Witsel dengan menolak mentah-mentah tawaran perpanjangan kontraknya dari Zenit. Padahal, kontrak pemain kribo itu akan berakhir di penghujung musim ini.

Penolakan tersebut tentu saja menjadi berkah untuk Juve yang bisa menggaet Witsel dengan cuma-cuma. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.