Minggu, 26 September 21

Wiranto Bersama Kami, Jangan Macam-macam Lagi

Wiranto Bersama Kami, Jangan Macam-macam Lagi
* Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Dadang Rusdiana menegaskan Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto mendukung Munaslub Bambu Apus dengan terpilihnya Daryatmo sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

Bahkan keduanya dikabarkan sudah bertemu di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat 19 Januari 2018. Pertemuan berlangsung kurang lebih hanya setengah jam. Ia mengaku saat ini Wiranto sudah berada dalam kubu Daryatmo.

“Dewan Pembina memberikan keyakinan kepada kami DPD dan DPC, bahwa Ketua Dewan Pembina, Pak Wiranto bersama-sama kami. Harus digarisbawahi Pak Wiranto bersama-sama kami. Jangan macam-macam lagi ya,” kata Dadang, di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/1).

Dadang mengklaim, Wiranto berada di sisi Hanura yang berseberangan dengan kubu Oesman Sapta Odang. Bahkan, kata Dadang, Wiranto telah mengucap selamat atas Munaslub di kantor DPP Hanura Bambu Apus Kamis kemarin.

“Pak Wiranto mengucapkan selamat kepada kami yang menyelenggarakan Munaslub. Karena kami, masalah Pak Wiranto dengan Munaslub kemarin clear dengan pesan Whatsapp yang dibacakan di rapat pleno Munaslub,” ujar Dadang.

Dia menjelaskan Hanura versi Daryatmo ini akan mendaftarkan kepengurusan yang baru ke Kementerian Hukum dan HAM sesegera mungkin. Mengenai SK yang sempat diberikan dari Kemenkumham ke Oso baru-baru ini, Dadang berharap SK itu adalah kekeliruan administrasi.

“Saya rasa ini kekeliruan, jadi kadang-kadang tidak memahami apa yang terjadi dengan konflik yang sebenarnya telah menyita perhatian publik. Tiba-tiba Menkumham tanda tangan SK tanpa penelusuran lebih lanjut. Saya rasa ini ada kekeliruan, kita khusnudzon saja lebih pada kekeliruan administrasi, bukan kekeliruan politik,” kata Dadang.

Sebelumnya, dalam Munaslub di kantor DPP Hanura di Bambu Apus pada Kamis kemarin, Oso diberhentikan sebagai Ketua Umum dan digantikan oleh Daryatmo. Sementara Oso sendiri mengaku memegang SK Menkumham yang mengakui dirinya sebagai Ketua Umum yang sah. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.