Minggu, 24 Oktober 21

WIKA Terbitkan Obligasi Rupiah dan Global Semester II

WIKA Terbitkan Obligasi Rupiah dan Global Semester II
* WIKA.

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Wijaya Karya(Persero) Tbk. atau WIKA bakal menerbitkan obligasi rupiah dan obligasi global pada semester II tahun 2017. Untuk rupiah nilainya sekitar Rp 3 triliun hingga Rp 5 triliun dan obligasi rupiah di pasar global senilai sekitar USD 250 juta hingga USD 500 juta.

Direktur Utama Wijaya Karya, Bintang Perbowo, mengatakan, obligasi ini dikeluarkan setelah perusahaan memperoleh peringkat domestik AA dengan outlook stabil dan peringkat BB dengan outlook stabil dari lembaga pemeringkat Fitch.

“Peringkat ini baik secara domestik maupun internasional hanya 2 notch atau 2 peringkat di bawah peringkat risiko Republik Indonesia atau Sovereign Risk Level,” kata Bintang dalam keterangan tertulis, Rabu, (20/9/2017)

Manajemen Wijaya Karya mengklaim peringkat risiko domestik maupun internasional itu menempatkan perseroan sebagai perusahaan dengan profil risiko dan prospek kinerja terbaik di sektor industri konstruksi dan EPCC.

“Dengan peringkat yang sangat baik ini kami berencana menerbitkan obligasi, baik IDR Bonds (obligasi rupiah) maupun Global IDR Bonds (obligasi rupiah di pasar global) di semester II tahun ini,” jelasnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.