Senin, 6 Juli 20

WIKA Serahkan Bantuan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

WIKA Serahkan Bantuan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
* PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 melalui Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Indonesia belum bisa diprediksi kapan akan berakhir. Pandemi Covid-19 telah menelan banyak korban jiwa. Bukan hanya itu. Pandemi Covid-19 juga membuat perekonomian nasional terpuruk.

Baca juga: 

Soal Wabah Corona, Rakyat AS Curigai Bill Gates

Atasi Penyebaran Covid-19, Kabupaten Pesisir Selatan Siapkan Skenario New Normal

Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam menangani Covid-19. Termasuk pemerintah melalui
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantu masyarakat  yang terdampak  Covid-19. Salah satu BUMN tersebut adalah PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA).

Perusahaan konstruksi ini menyadari situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tidak bisa dihadapi seorang diri. Oleh sebab itu berbagi menjadi salah satu dukungan yang bisa diberikan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.⁣



Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian BUMN, Jumat (29/5/2020), beberapa hari lalu WIKA menyerahkan bantuan berupa 1.000 paket sembako melalui Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk mereka yang membutuhkan. Diharapkan semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mereka yang menerimanya bisa tetap semangat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.