Jumat, 26 April 24

WIKA Jual Komodo Bond Sebesar Rp 5,4 Triliun

WIKA Jual Komodo Bond Sebesar Rp 5,4 Triliun
* Logo perusahaan WIKA.

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menetapkan besaran komodo bond. Surat utang berdenominasi rupiah itu diterbitkan maksimum sebesar Rp 5,4 triliun. Besarannya setara dengan US$ 405,46 juta dengan kurs Rp 13.318 per dollar Amerika Serikat (AS).

Perusahaan konstruksi memiliki pemerintah ini juga telah menandatangani purchase agreement dengan BNP Paribas, The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Mandiri Sekurities Pte Ltd, dan MUFG Securities Asia Ltd. Mereka bertindak selaku para pembeli awal atau initial puchasers.

”Sembilan hari setelah penetepan harga, Wijaya Karya akan melakukan settlement surat utang dan menandatangani suatu indenture dengan Bank New York Mellon, selaku trustee,” kata Puji Haryadi, Pgs Sekretaris Perusahaan WIKA dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (24/1/2018).

Surat utang ini ditawarkan di luar wilayah Indonesia sesuai dengan Regulation S dan Rule 144A dalam United States Securities Act of 1933.
Hasil perolehan penerbitan surat utang akan digunakan antara lain untuk pembiayaan ulang alias refinancing atas utang-utang tertentu dari perusahaan, membiayai modal, dan modal kerja. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.