Jumat, 26 April 24

Widi Bthree Selalu Pijit Bayi Di Rumah

Widi Bthree Selalu Pijit Bayi Di Rumah
* Widi Mulia dan Anak, ikut melakukan pijat bayi bersama ibu-ibu dalam workshop Fun Baby Massage

Jakarta, Obsesisonnews – Personil Grup Vokalis Wanita “Bthree” Widi Mulia merasa penting agar bayinya yang kini berusia empat bulan merasakan kebahagian penuh. Tak heran, di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk memanjakan sang anak, salah satunya melakukan perawatan rutin yang ia lakukan dirumah, yaitu pijit bayi.

“Setiap hari saya selalu menyempatkan diri melakukan pijat bayi sendiri di rumah, selain untuk merawat bayi secara maksimal juga dapat mengoptimalkan tumbuh kembangnya,” kata Widi dalam acara ‘My Baby Lovely Spa’, di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Sabtu (6/6/2015), seperti rilis yang diterima Obsessionnews.

Istri dari Aktor Dwi Sasonoini mengakui bahwa sebagai ibu dia pasti selalu menginginkan yang terbaik untuk bayinya dengan melakukan baby spa.

Menurut dr. Margareta Komalasari SpA dari RS Pusat Pertamina dan Brawijaya Women & Children Hospital mengungkapkan, pijat bayi akan membuat bayi merasa tenang dan nyaman, tidak gelisah, mengurangi rewel dan tangis; dan tidur lebih baik.

Pijat juga memiliki manfaat lainnya bagi bayi, yaitu meningkatkan berat badan, membantu pencernaan, meningkatkan sirkulasi, dan mengurangi rasa sakit saat tumbuh gigi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.