Rabu, 24 April 24

Wenger Tegaskan Tidak Lepas Sanchez

Obsessionnews.com – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak 2014 silam tersebut, karena ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih, Arsene Wenger, menegaskan bahwa ia tidak akan melepas Sanchez.

Menurutnya, mereka telah bermain di Liga Champions selama 20 tahun sebelum Sanchez hadir dan tiga tahun setelah ia hadir. Jadi menurut pelatih berusia 67 tahun, bukan hal yang mustahil untuk Sanchez membawa mereka kembali ke liga tersebut.

“Keputusan telah diambil dan kami akan tetap mempertahankannya. Keputusannya adalah tidak menjualnya,” ujar Wenger seperti dilansir Goal Internasional.

Masa depan Sanchez di Arsenal sendiri memang berada dalam ketidakjelasan. Pasalnya, meski kontraknya tinggal setahun, ia belum juga memberi kejelasan untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Menjadi salah satu penyerang dengan kemampuan yang mumpuni, membuat Sanchez menjadi incaran banyak tim, seperti Manchester City.

Menurut kabar, pemain berkebangsaan Cile ini juga sudah menerima tawaran untuk bergabung bersama Real Madrid. Namun sayangnya sang pelatih tetap bersikeras tidak akan melepas pemain berbakatnya tersebut. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.