Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Wenger Sempat Gugup Hadapi Setan Merah

Wenger Sempat Gugup Hadapi Setan Merah
* Arsene Wenger mengaku sempat gugup saat Arsenal berhadapan dengan Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan ke-36, di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) (foto: arsenal.com)

Obsessionnews.com – Arsenal sukses mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). Dua gol tersebut berhasil dicetak oleh Granit Xhaka dan Danny Welbeck. Kemenangan ini membuat semangat anak asuh Arsene Wenger kembali berkobar untuk bisa melaju ke posisi empat Liga Inggris. Berbanding terbalik dengan asa anak asuh Jose Mourinho yang justru pupus.

https://www.youtube.com/watch?v=_LfPuK-UN18

Meski akhirnya berhasil memenangkan pertandingan, Wenger mengaku sempat gugup saat babak pertama karena tak satupun gol yang mampu mereka ciptakan.

“Kami perlu untuk bersabar. Saya merasa bahwa dalam waktu setengah jam 0-0 (skor) kita akan memiliki kesempatan yang baik untuk memenangkan permainan. Kami mulai agak gugup, sedikit di bawah tekanan,” ujar Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

“Perlahan-lahan saya pikir kita menjadi lebih baik dan di paruh kedua kami mengendalikan permainan cukup baik. Tujuan pertama adalah sedikit beruntung dengan target mencetak gol. Saya senang untuk Danny juga. Ketika Anda bermain, penyerang Anda tahu tujuan yang diinginkan dan itu memberikan keyakinan kepadanya,” imbuhnya.

Memenangkan pertandingan dengan dua gol tanpa balas membuat perolehan poin Ozil Cs. ikut bertambah. Meski belum menggusur posisi Setan Merah di posisi lima dengan perolehan poin 65, The Gunners berhasil menambah poin menjadi 63 di posisi keenam. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.