Kamis, 9 Desember 21

Wenger Pikirkan Posisi Arsenal di Klasemen Premier League

Wenger Pikirkan Posisi Arsenal di Klasemen Premier League
* Arsenal tertahan imbang mengahadapi Chelsea Chelsea di laga lanjutan Premier League pekan ke-22 di Emirates Stadium, London, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis (4/1) WIB dini hari WIB. (foto: twitter.com/arsenalfc)

Para punggawa Arsenal harus tertahan imbang dengan skor akhir 2-2 saat menghadapi Chelsea di laga lanjutan Premier League pekan ke-22 di Emirates Stadium, London, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis (4/1) dini hari WIB.

Meski sempat memimpin pertandingan, nyatanya sang tamu seolah tidak memberikan kesempatan unggul untuk tuan rumahnya. Bermain dengan tempo yang cepat, kedua tim ini sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Telah menampilkan performa terbaik, Wenger dan anak asuhnya harus menghadapi hasil imbang tersebut. Menanggapi hal itu, Arsene Wenger, mengaku cukup resah dengan posisi anak asuhnya di papan klasemen Premier League. Seperti diketahui The Gunners kini hanya berhasil duduk di posisi ke-6.

Meraih satu poin dari laga tersebut, Arsenal gagal bergeser dari posisinya sekarang. Memiliki koleksi 39 poin dari 22 pertandingan, Arsenal memiliki selisih satu poin dengan Tottenham yang berada di posisi ke-5.

Tidak hanya memikirkan posisinya di klasemen, Wenger juga sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti pada Chelsea setelah Bellerin menjatuhkan Hazard di kotak terlarang.

“Ada frustrasi bagi pelatih tapi kami harus menerima keputusan wasit,” ujar Wenger, seperti The guardian Kamis (4/1).

Chelsea sendiri kini bertengger di posisi ke-3 dengan koleksi 46 poin. Hanya berjarak satu poin dengan Manchester United yang duduk di posisi kedua.

Berita Arsenal vs Chelsea ini masuk dalam daftar Google Trends . Hingga Kamis (4/1/2018) pukul 11.46 WIB berita ini telah ditelusuri lebih dari 100.00 kali. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.