Kamis, 24 Oktober 19

Wenger Menyerah Kejar Trofi Liga Primer

Wenger Menyerah Kejar Trofi Liga Primer
* Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Obsessionnews – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya menyerah untuk mengejar trofi Liga Primer Inggris. Hal itu dikemukakannya usai ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace.

Klub London Utara itu saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris atau tertinggal 13 angka dari Leicester City yang berada di pucuk tabel klasemen.

“Ini sulit diterima, namun kompetisi terus berjalan dan kami fokus untuk yang lainnya. Saya tidak tahu bagaimana hitungannya, tapi kami sangat kecewa bila memikirkan liga,” ungkap Wenger.

Alih-alih berpikir tentang Liga Primer, Wenger pun lebih memilih untuk memperjuangkan posisi Arsenal untuk bisa lolos ke Liga Champion Eropa musim depan.

“Kami harus berpikir tentang Liga Champions dan berjuang berada di Liga Champions. Kami memiliki laga kandang lainnya pada Kamis nanti dan kami harus mempersiapkannya,” tandas dia.

Pada Kamis esok lusa, The Gunners akan menjamu West Bromwich Albion, setelah hanya menang sekali dalam enam pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi.

Kandasnya Arsenal di Liga Primer jelas menjadi batu sandungan bagi Wenger. Pasalnya, para fans The Gunners telah berulang kali meminta manajemen untuk segera memecat Wenger demi reformasi di tubuh Arsenal. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.