Minggu, 26 September 21

Wenger Kagumi Kemampuan Mbappe

Arsenal menjadi satu dari sekian banyak tim besar Eropa yang masuk dalam daftar perburuan tanda tangan Kylian Mbappe musim depan.

Arsene Wenger selaku pelatih mengatakan bahwa sulit untuk Mbappe menolak tawaran hengkang ke tim baru dari timnya AS Monaco.

“Dia mungkin akan memilih pindah ke tim yang bakal memberinya kesempatan besar untuk bermain,” ujar Wenger seperti dilansir beIN Sports.

Dia berpikir dirinya harus bermain, namun saya bisa pastikan itu akan terjadi karena tidak mungkin sebuah klub mengeluarkan 100 juta pounds untuk seseorang hanya untuk memamerkannya,”

Mbappe memang diketahui telah dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni sebesar 100 juta pounds dan The Gunners merupakan salah satu tim yang menyetujui tawaran harga tersebut.

Wenger sendiri mengaku bahwa ia mengagumi Mbappe karena kinerja dan kelihaiannya. Menurut pelatih berusia 67 tahun ini Mbappe memiliki kemampuan yang memungkinkan dirinya meraih penghargaan Ballon d’Or.

“Neymar bisa memenangkan Ballon d’Or di masa depan, mungkin Griezmann juga, dan juga ada Mbappe. Anda punya generasi yang kini berusia 24 atau 28 dan bakal jadi pemain besar berikutnya,” tandas pria yang memiliki tinggi 1,91m ini. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.