Sabtu, 20 April 24

Wenger: Indahnya Persahabatan Trio MSN

Wenger: Indahnya Persahabatan Trio MSN
* Arsene Wenger kagumi kedahsyatan MSN di dalam dan luar lapangan. (goal.com)

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kagum dengan kualitas trio penyerang MSN, yakni Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang selalu kompak di dalam dan di luar lapangan.

Jelang kedatangan tiga serangkai Barca ke Emirates, Wenger melempar sanjungan kepada mereka sekaligus berjanji untuk menghentikannya.

Meski demikian, Wenger berjanji akan mengerahkan segala upaya untuk menghentikan trio MSN saat Arsenal dan Barcelona bentrok di Emirates, Rabu (24/2) dini hari WIB esok, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Persahabatan mereka sungguh luar biasa. Terlepas dari talenta individual yang dimiliki, mereka memiliki kesepahaman yang bagus. Ya, solidaritas mereka sungguh hebat,” tutur Wenger.

“Pekan lalu, Cristiano Ronaldo bilang kalau umpan penalti Messi kepada Suarez terjadi karena dia [Messi] ingin menjadikan Suarez sebagai topskor. Saya memahami hal itu. Ketika Anda melihat seseorang seperti Messi, yang bisa saja mencetak gol ke-300 [di La Liga] namun malah mengoper kepada Suarez, itu artinya ada sesuatu yang luar biasa di sana.”

“Sungguh menyenangkan melihat mereka [trio MSN] bermain bersama. Mereka mampu bermain lepas tanpa tekanan karena saat ini segalanya terasa mudah bagi mereka.”

“Secara individual, semua pemain Barca sangat sulit dihentikan. Tetapi kami akan mencoba menghentikan mereka secara kolektif,” seru Wenger. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.