Rabu, 17 Agustus 22

Wenger Cegah Arsenal Lengah Usai Angkat Trofi Community Shield 2017

Arsene Wenger menegaskan kepada para pendukung dan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Chelsea yang baru saja ditaklukkan lewat adu penalti Community Shield 2017 di Wembley, Minggu (6/8/2017).

Meski mengaku bangga bisa mengangkat trofi di awal musim, Wenger tidak ingin lengah dan membuat anak-anak asuhnya ikut terbuai euforia kemenangan kali ini. Dimata pelatih berkebangsaan Prancis ini, Chelsea merupakan salah satu tim terbaik yang akan ia hadapi di banyak kompetisi.

“Kami harus bermain di Premier League dengan disiplin yang sama, spirit yang sama, dan lihat ke mana kami melangkah. Akan ada delapan atau tujuh tim yang bisa memenangkan liga, ini akan menarik. Chelsea akan ada di sana lagi, mereka tim top. Anda tak bisa mencoret Chelsea,” ujar Wenger seperti dilansir Goal International, Minggu (6/8/17).

Meski sempat bermain imbang 1-1, Meriam London akhirnya berhasil melenggang setelah melalui drama adu penalti (4-1).

https://www.youtube.com/watch?v=qYwVTCEhD_g

Disisi lain, gelandang Arsenal, Mohammed Elneny, mengatakan bahwa kemenangannya atas The Blues adalah modal yang bagus bagi timnya untuk menghadapi kompetisi selanjutnya.

“Memenangkan pertandingan akan memberikan dorongan yang hebat sebelum awal musim. Hal tersebut akan membantu kami memulai semuanya dengan cara terbaik,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berita Arsenal vs Chelsea masuk dalam daftar Google Trends. Di wilayah Indonesia, hingga Senin, (7/8/2017) berita ini telah dicari sebanyak 100.000 kali. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.