Kamis, 25 April 24

Wenger: Arsenal Sudah Punya Dua Kiper Kelas Dunia

Wenger: Arsenal Sudah Punya Dua Kiper Kelas Dunia
* Manajer Arsenal Arsene Wenger.

London – Arsene Wenger tidak ingin ada perdebatan lagi soal siapa yang lebih layak tampil di posisi penjaga gawang Arsenal, apakah itu David Ospina atau Petr Cech. Menurutnya, Ospina dan Cech sama-sama kiper kelas dunia sehingga keduanya layak diberi kesempatan.

Menyusul performa apik David Ospina di partai perdana Liga Champions, manajer The Gunners ini puas dengan kualitas kedua kipernya.

Hal ini diungkapkan Wenger setelah menyaksikan penampilan gemilang Ospina saat Arsenal menahan imbang 1-1 tuan rumah Paris Saint-Germain, Rabu (14/9) dini hari WIB. Dalam partai perdana Liga Champions tersebut, Ospina melakukan serangkaian penyelamatan cemerlang untuk membantu The Gunners memetik satu poin di Parc des Princes.

Wenger pun mengisyaratkan akan terus memasang Ospina sebagai kiper Liga Champions, sementara Cech tetap menjabat sebagai kiper nomor satu Arsenal di Liga Primer Inggris.

“Saya memiliki dua kiper kelas dunia. Saya akan terus mengulangi pernyataan ini. Keduanya akan mendapatkan laga yang cukup banyak di musim ini,” ungkap Wenger.

Ditanya apakah Ospina berpeluang menggeser Cech di partai berikut melawan Hull City, Sabtu (17/9) mendatang, Wenger menjawab, “Lihat, kami sudah memiliki peran untuk masing-masing kiper.

“Oleh karena itu, penting bagi para pemain untuk memiliki peran yang jelas di awal musim. Ketika ada perubahan, tentu saya akan memberitahu mereka. Tetapi kini mereka tahu perannya masing-masing,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.