Sabtu, 16 Oktober 21

Wawali Surabaya: Ridwan Kamil Kayak ABG

Wawali Surabaya: Ridwan Kamil Kayak ABG
* Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana dan Wali Kota Surabaya Risma.

Surabaya, Obsessionnews – Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya, Wisnu Sakti Buana, menganggap cuitan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di akun twitter pribadinya sebagai sikap anak baru gede (ABG). Ini terkait gagalnya studi banding Wakil Wali Kota Bandung ke Surabaya dengan alasan administrasi.

“Saya sangat menyayangkan kalau sikap Walikota Ridwan Kamil seperti itu, sekelas beliau bisa disikapi sebagai seorang negarawan, daripada harus mencuit di twitter dan lain sebagainya, karena bagi saya kelasnya seperti ABG,” terangnya, Rabu (24/2/2016).

Menurut Wisnu, saat ini lebih penting memikirkan banyak banjir yang ketinggiannya cukup dalam di sejumlah wilayah. Dibandingkan harus menjawab kicauan Wali Kota Bandung tersebut. Pemkot Surabaya terbuka dari daerah manapun untuk melakukan studi banding.

“Artinya selama ini kami welcome, tetapi kalau ditanggapi seperti itu, tentu tidak mencerminkan seorang negarawan, dan menanggapi hal seperti ini, terlepas itu benar atau salah itu urusan lain, tapi malah jadi kekanak-kanakan,” tambahnya. (Rudianto )

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.