Jumat, 24 Januari 20

Waspadai Kaki Tangan Zionisme

Waspadai Kaki Tangan Zionisme
Oleh: Ust. Dr. Haidar Bawazier, Aktivis Dakwah
DI NEGERI Hindu (India), tidak ada pendeta hindu yang masuk penjara karena dakwah hindu. Di negeri Yahudi, tidak ada pendeta Yahudi masuk penjara karena dakwah yahudi. Di negeri-negeri nasrani, tidak ada pendeta gereja yang masuk penjara karena dakwah kristen. Justru di negeri-negeri muslim, banyak ULAMA ISLAM YANG MASUK PENJARA KARENA DAKWAH ISLAM. mengapa..!?
Fakta ini menunjukkan bahwa semua agama dan aliran tidak membahayakan para fir’aun-fir’aun modern itu kecuali AJARAN ISLAM.
TIGA ajaran Islam yang membuat UMMAT ISLAM dimusuhi oleh semua golongan, agama, dan Amerika:
1. Wala’ wal Baro’ (loyalitas dan mono-loyalitas)
2. Jihad fi sabilillah (perang suci melawan kezholiman, membela agama, atau mempertahankan kehormatan)
3. Tahkimu Syari’ah (menjadikan Syariat Islam sebagai sumber hukum dalam kehidupan dan berperadaban)
Perhatikanlah dengan seksama KELOMPOK TALAFI dan SEKTE LIBERAL. Dua aliran yang serupa tapi tak sama; mereka mendakwahkan islam tanpa ketiga FONDASI di atas. Sehingga diakui atau tidak, mereka sedang menjalankan visi-misi musuh-musuh Islam dalam gerakan dan program-program dakwah mereka.
SAYYID QUTHUB rahimahullah, seorang imam ahlul bayan abad 20 yang bangkit mengenalkan ummat ini tentang pentingnya ketiga fondasi tersebut. Sehingga ia membuat musuh-musuh Islam menjadi ketakutan dan mereka berkepentingan untuk menjauhkan umat ini dari karya dan pemikiran Sayyid Quthub rahimahullah. Maka, strategi mereka membendung suara kebangkitan itu, adalah dengan menjadikan rezim-rezim Sekuler dan boneka-boneka Monarkhi untuk membuat stigma negatif tentang sosok Sayyid Quthub dan merusak nama baiknya. (***)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.