Sabtu, 23 Februari 19

Warganet Minta Gaji Satpam Viral Parkirkan Motor Dinaikkan

Warganet Minta Gaji Satpam Viral Parkirkan Motor Dinaikkan
* Parkir motor sesuai warna di SMA Negeri 4 Tangerang Selatan yang menjadi viral di Twitter pada Rabu (30/1/2019). .(Usman, SMAN 4 Tangerang Selatan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Baru-baru ini sedang viral seorang satpam SMA Negeri 4 Tangerang Selatan, Banten, yakni Slamet Gunaedi (45,) yang memarkirkan motor siswa sekolah tersebut.

Slamet yang diketahui memarkirkan kendaraan bermotor siswa SMA Negeri 4 dalam jajaran rapi dan diklasifikasi berdasarkan warna.

Seperti dikutip dari kompas.com, pada Rabu (30/1/2019) Slamet mengaku, ia merasa tidak nyaman dengan kondisi motor yang terparkir secara tidak rapi. “Ya enggak enak aja dilihatnya,” ujar dia.

Meskipun Slamet merapikan motor-motor ini seorang diri, ia mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas dan tidak merasa capek saat menyusun motor dengan cara itu.

Sementara itu, perbuatan Slamet ini mendapat tanggapan positif dari salah satu pelajar yang juga pihak pengunggah foto viral ini, Tyara.

“Aku pribadi suka sih, soalnya temen aku jadi lebih gampang kalau mau cari motor, tinggal cari kelompok warna motornya,” ujar Tyara.

Beberapa warganet pun turut berkomentar atas kejadian ini. Sebagian besar berharap Slamet mendapatkan upah setimpal dengan apa yang telah dilakukannya.

“Tolong naikin gaji satpamnya,” tulis akun @uglyasfvk.

“S1 Tata Ruang,” tulis akun @arisnur22.

“Makin keliatan gabut kalau itu dikunci stang,”tulis akun @staricheese.

“Äesthetic sekali menyesuaikan palet warna,”tulis akun @bahasajawabulan.

Namun, rupanya Slamet tidak mengetahui bahwa tindakannya menjadi viral di media sosial.

“Wah saya tidak tahu kalau viral di media sosial. Kaget sama senang juga,” ujar Slamet.

Tak hanya siswa yang menanggapi perbuatan Slamet, pihak sekolah pun menanggapi baik cara Slamet yang merapikan motor di parkiran. Kebiasaan ini memang telah lama dilakukannya.

“Oh iya memang kebiasaan sudah lama parkir motor seperti itu. Dia merapikan motor-motor hanya sendiri, waktu piket, ya memang seperti itu,” ujar Wakil Kepala Sekolah SMAN 4 Tangerang Selatan, Usman.

Menurut Usman, satpam tersebut telah melakukan hal ini sejak 2005, ketika ia mulai bekerja pertama kali di SMAN 4 Tangerang Selatan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.