Selasa, 26 Oktober 21

Warga Urungkan Ziarah Kubur Karena Jalan Macet

Warga Urungkan Ziarah Kubur Karena Jalan Macet

Bandung, Obsessionnews – Lina (38)warga Cibiru Bandung Timur mengurungkan rencana ziarahnya ke TPU Nagrog Ujungberung. “Tadi saya lihat ke jalan ternyata arus lalu lintas begitu padat, jadi diurungkan besok atau lusa,” tandas Lina, Jumat (17/7).

Lina mengaku kasihan dengan dua anaknya yang masih kecil kalau harus berdesakan dalam kondisi terik matahari yang menyengat. Karena rencananya 1 motor digunakan 4 orang termasuk anak-anaknya yang masih kecil.

Dari pantauan di lapangan ruas jalan Cibiru-Cileunyi dan sebaliknya sejak pagi hingga sore alami kemacetan cukup parah dan hal ini menjadi pemandangan rutin setiap tahunnya.

Kemacetan ini akibat volume kendaraan yang tinggi, baik pemudik maupun pengguna lokal yang akan bersilaturahmi memadati ruas jalan Cileunyi hingga kawasan Ujungberung Bandung.

Lina pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk berziarah ke TPU nagrog, karena jalan menuju TPU itupun padat. “Ya besok lusa juga masih bisa kan, ibu dan bapak saya dimakamkan di TPU Nagrog, ujar Lina. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.