Kamis, 21 Oktober 21

Warga Sabang Ini Beri Batu Giok ke Jokowi

Warga Sabang Ini Beri Batu Giok ke Jokowi

Sabang, Obsessionnews – Marzuki (46), warga Sabang, senang tak kepalang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Tidak hanya itu pria yang tinggal dipinggiran waduk Paya Seunara itu terlibat dialog langsung dengan sang kepala negara.

“Ini sebuah kenyataan pa Walikota bisa bawa pa presiden ke Sabang langsung berbicara dengan kami cuma selama ini kami tengok di tv,” ujar dia di hadapan Jokowi, Selasa (10/3/2015).

Karena merasa senang Marzuki pun memberi hadiah berupa batu Giok jenis Lavender kepada presiden. Batu itu diberikan supaya Jokowi bisa ingat pernah datang ke Sabang.

“Supaya bapak bisa ingat dengan waduk Seunara. Ini kenang-kenangan dari saya tapi bukan masalah harganya pa, supaya bapak bisa ingat,” katanya.

Marzuki mengaku mendapatkan batu itu dari seorang temannya di Melauboh, harga jualnya hanya bisa mencapai Rp 50 ribu. Tapi ia ikhlas memberikan kembali kepada presiden.

“Batu Giok gak nie, benar untuk saya,? Tanya presiden sambil tertawa.

Jokowi mengunjungi Sukakarya, untuk berdialog dengan warga yang tinggal dibantaran waduk Paya Seunara. Marzuki bersama puluhan warga lainnya belum direlokasi karena masalah pembebasan tanah mereka belum tuntas. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.