Jumat, 27 Mei 22

Warga Mangga Besar Keluhkan Soal Air Bersih ke Agus-Sylvi

Warga Mangga Besar Keluhkan Soal Air Bersih ke Agus-Sylvi
* Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana mendengarkan keluhan warga soal air bersih di Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapat sambutan meriah dari warga ketika mengunjungi Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016). Pasangan calon gubernur  (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2017 tersebut dengan ramah menyapa warga etnis Tionghoa tersebut. Juga mendengarkan keluhan warga.

Agus dan Sylviana menyapa warga Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).
Agus dan Sylviana menyapa warga Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Menurut Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari, salah satu yang dikeluhkan warga adalah soal air bersih.

Air bersih slalu jadi masalah keseharian warga 3 RW di Mangga Besar. Mas Agus dan Mpok Sylvi dengarkan keluhan warga,” kicau Imelda di akun Twitternya, @isari68, Rabu (19/10).

Duet Agus-Sylvi diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Sejak resmi diumumkan sebagai cagub dan cawagub beberapa waktu lalu, pasangan ini menyedot perhatian publik.

Agus putra sulung Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agus berlatar belakang militer. Ia berhenti dari dinas militer dengan pangkat mayor karena menjadi cagub. Sedangkan Sylvi mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan.

Pakar hukum tata negara Mahfud MD memuji  Agus yang dinilainya cerdas, bervisi, dan dan paham masalah.

Di KA menuju Madiun sore ini sy membaca Wawancara majalah Tempo dgn Cagub DKI Agus HY. Cerdas, bervisi, paham masalah. Tampak bkn karbitan,” tulis Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu di akun Twitternya, @mohmahfudmd, Senin (10/10).

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan cagub dan cawagub, yakni Agus-Sylvi, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  Ahok-Djarot diusung PDI-P, Golkar, Hanura, dan Nasdem, Sedangkan Anies-Sandiaga didukung Gerindra dan PKS. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Mahfud Puji Agus Yudhoyono Cerdas dan Bukan Karbitan

Mpok Sylvi Berulang Tahun ke-58

Keluarga Purnawirawan TNI Dukung Agus Yudhoyono

Agus Kalahkan Ahok di Polling Golkar

Hasil Polling ILC: Elektabilitas Agus Kalahkan Ahok

Agus Yudhoyono – Sylviana Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter

Koalisi Cikeas Resmi Usung Agus Yudhoyono – Sylviana

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.