Kamis, 20 Juni 24

Warga Jakarta Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Warga Jakarta Dukung Risma Jadi Gubernur DKI

Jakarta, Obsessionnews.com – Masyarakat Tanah Merah Jakarta Utara pada Sabtu (25/6), mendeklarasikan berdirinya ormas TAMERIS (Tanah Merah Bersama Risma) sebagai bentuk dukungan mereka untuk Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) agar bersedia maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta 2017. Alasannya, Jakarta butuh pemimpin yang mau berdialog dengan warganya seperti Risma.

“Jakarta telah kehilangan ruang dialog. Pemimpinnya saat ini tak pernah benar-benar mau mendengarkan warganya. Ia lebih senang menghardik tanpa mendidik, ia kerap murka hingga menimbulkan luka,” tegas Budianto, Koordinator TAMERIS, di sela-sela Deklarasio Dukungan kepada Risma, yang digelar di Jakarta, Sabtu (25/6).

Selain itu, lanjutnya, janji Jakarta Baru yang pernah diusung Mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hilang secara berangsur. Ia mengungkapkan, harapan akan perbaikan luluh-lantak bersama rumah-rumah warga yang tergusur. Ketertiban dan keindahan Kota Jakarta terwujud dengan memaksa warganya bertekuk lutut. Penjajahan gaya baru.

“Kami tidak lagi bisa berharap pada pemimpin seperti itu. Kami membutuhkan pemimpin yang benar-benar telah terbukti pro-rakyat miskin, berkemauan melayani warganya, dan bersedia memberikan ruang partisipasi bagi warga Jakarta!” seru Koordinator TAMERIS.

Maka, tegas dia, dengan mempertimbangkan situasi terkini Warga Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara yang tergabung dalam TAMERIS mengusung Risma sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Kami membutuhkan sosok pemimpin yang bisa mewujudkan keadilan di Jakarta. Kami sangat berharap Ibu Tri Rismaharini bersama warga Jakarta dapat mewujudkan Jakarta Baru seperti yang dicita-citakan Presiden RI Joko Widodo,” papar Budianto. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.