Minggu, 23 Juni 24

Warga Jabar di London Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub

Warga Jabar di London Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub
* Dedi Mulyadi. (ANTARA/HO-Dok Dedi Mulyadi)

Obsessionnews.com – Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mendapat dukungan dari warga Jawa Barat (Jabar) yang tinggal di London, Inggris, untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilkada Jabar tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan,” kata Dedi  di Purwakarta, Senin (10/6/2024).

 

 

Baca juga: Airlangga Ungkap RK Dapat Tiket dari Golkar dan Gerindra Maju Pilkada Jabar

 

Dukungan terhadap politikus Partai Gerindra itu untuk memimpin Jabar terus mengalir dari berbagai daerah dan kalangan, bahkan setiap hari cukup banyak warga yang datang secara suka rela ke rumahnya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang.

Mereka yang datang ke kediaman Dedi itu di antaranya bertujuan untuk memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasi.

Sementara di sisi lain Dedi juga terus berkeliling untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat serta berbagai tokoh di seluruh wilayah Jabar.

Baru-baru ini juga muncul video yang beredar di media sosial terlihat sejumlah pria dan wanita berjajar di sebuah taman. Mereka kompak meneriakkan dukungan kepada Dedi Mulyadi.

“Kami warga negara Indonesia di London dari Jawa Barat siap mendukung Kang Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata salah seorang warga dalam video.

Dedi sebelumnya menegaskan bahwa dirinya siap maju untuk mencalonkan gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar nanti.

Namun, hingga kini ia masih menunggu keputusan partai. Sebab Partai Gerindra masih terus berproses untuk menjalin komunikasi politik guna mengambil langkah ke depan. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.