Sabtu, 20 April 24

Warga Enrekang Disarankan Sedia Payung

Warga Enrekang Disarankan Sedia Payung
* Prakiraan cuaca di daerah Kabupaten Enrekang. (Foto: weather.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan beberapa daerah di wilayah Indonesia akan diguyur hujan Senin (18/11/2017) ini. Namun ada daerah yang diguyur hujan dari siang hingga malam yakni Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Oleh karena itu di daerah tersebut BMKG menyarankan kepada masyarakatnya untuk menyiapkan payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah hari ini.

Berita tentang guyuran hujan di daerah Kabupaten Enrekang ini menjadi trending topic di mesin pencari google. PantauanObsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (18/12) pukul 10.04 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 5000 kali.

Suhu udara berkisar 28 derajat celcius saat siang hari dengan suhu minimum 21 derajat dan suhu maksimal 28 derajat. Sedangkan kelembaban udara mencapai 65 persen dengan kecepatan angin berkisar 19 km per jam.

Sementara pada malam hari suhu mencapai 25 derajat celcius, dengan kelembaban 90 persen, sementara kecepatan angin berkisar 28 km per jam. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.