Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Warga DKI Harus Tentukan Satu Nama Cagub, Jangan Tunggu Parpol!

Warga DKI Harus Tentukan Satu Nama Cagub, Jangan Tunggu Parpol!
* Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam mendesak kepada warga DKI Jakarta untuk menentukan satu nama calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Jangan tunggu parpol, lantaran batas waktu pendaftaran tinggal 2 bulan lagi!

“Sudah saatnya warga DKI mendatangi rumah cagub yang sudah kita sepakati. Langsung daulat untuk maju. Setelah itu langsung kita mainkan manajemen isu kandidat tersebut. Visi dan misinya. Program unggulannya. Pasti setelah itu parpol akan ikutan berebut mendukungnya,” ujar Usamah dalam diskusi “Strategi Memenangkan Gubernur/Wakil Gubernur Muslim pada Pilkada 2017” yang digelar Center Of Study For Indonesian Leadership (CSIL) di Gedung Balimuda, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

IMG_9093 copy
diskusi “Strategi Memenangkan Gubernur/Wakil Gubernur Muslim pada Pilkada 2017” di Gedung Balimuda, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Pakar komunikasi media massa yang sukses memenangkan SBY sebagai presiden itu menegaskan, selain manajemen isu maka juga harus bisa menjual sosok atau figur cagub tersebut.

Ia pun mengingatkan, kalau sampai sekarang parpol masih sibuk berdebat dan memantau dari 5 kandidat bakal cagub, kapan lagi memulai action. Segera ambil tindakan konkret.

“Saya siap menyiapkan spanduk dan poster yang bakal kita sebar ke setiap pelosok hingga RT dan RT ke seluruh Jakarta. Pemuka agama, dan tokoh masyarakat tinggal menghimbau ke jemaah dan masyarakat mengenai cagub tersebut,” tegas Usamah yang juga mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP. (Reza)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.