Selasa, 2 Maret 21

Warga Bersyukur Dapat Bantuan Kursi Roda dari Fraksi PKS DPRD Jabar

Warga Bersyukur Dapat Bantuan Kursi Roda dari Fraksi PKS DPRD Jabar
* Anggota Fraksi PKS Jawa Barat Sari Sundari mengunjungi Nenti Ratimah, warga Kampung Joglo, Desa Resmi Tinggal, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, yang sakit stroke, Minggu (4/5/2020). (Foto: PKS)

Bandung, Obsessionnews.com – Eep adalah warga Kampung Joglo, Desa Resmi Tinggal, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar). Ibunya, Nenti Ratimah, sudah 15 tahun sakit stroke, sehingga tidak bisa berjalan. Yang dibutuhkan oleh Nenti adalah kursi roda.

Eep lalu menyampaikan permohonan bantuan kursi roda kepada Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Jabar melalui kanal media sosial yang dikelola oleh Humas Fraksi PKS.

 

Baca juga: 

Fraksi PKS Tolak Penetapan Perppu No 1 Tahun 2020 Jadi UU

Politisi PKS Kritik Lambatnya BLT untuk Masyarakat Miskin

Bantu Rakyat Terdampak Covid-19, Ini Aksi Nyata Wakil Ketua Komisi 1 DPR dari PKS

 

Dikutip obsessionnews.com dari situs pks.id Fraksi PKS kemudian merespons positif keinginan Eep, dan mengutus seorang anggotanya, Sari Sundari, mengunjungi rumah Eep dan memberikan kursi roda.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk langsung menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga di Kabupaten Bandung,” kata Sari.

Eep menyatakan rasa syukur karena mendapat bantuan kursi roda untuk ibunya.

Pada kesempatan itu hadir juga ketua RW. “Terima kasih banyak, dengan bantuan yang telah diberikan Fraksi PKS DPRD Jawa Barat melalui Hj. Sari Sundari, semoga dapat meringankan kondisi yang dialami Nenti Ratimah yang kurang lebih selama 15 tahun kondisinya seperti ini,” ungkap Ketua RW.

Tidak hanya kursi roda, dengan tetap melaksanakan kaidah physical distancing, Sari Sundari turut membagikan paket bantuan kepada warga, utamanya untuk ibu hamil dan bayi menyusui.

“Insya Allah PKS berikhtiar untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Adanya kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas dan kegiatan kami sebagai partai yang berkomitmen untuk selalu mengkhidmatkan diri untuk rakyat. Semoga bisa turut dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” ucap Sari. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.