Sabtu, 20 April 24

Wapres JK Berharap Pameran Gaikindo Beri Makna

Wapres JK Berharap Pameran Gaikindo Beri Makna

Tanggerang, Obsessionnews – Hajatan otomotif besar di Asia Tenggara, resmi dibuka hari ini, Kamis (20/8). Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Bumi Serpong Damai (BSD), Tanggerang Selatan, Banten.

Selain mengucapkan selamat atas dibukanya hajatan sekaliber dunia tersebut, Kalla berharap pameran tersebut mampu melahirkan makna bagi kemajuan industri otomotif serta industri masyarakat yang mengandalkan kendaraan sebagai alat kerjanya.

“Saya ucapkan selamat dan penghargaan semoga pameran ini memberi makna dan untuk kemajuan baik untuk industri sendiri khususnya industri masyarakat yang memanfaatkan kendaraan sebagai operasional,” ujar Kalla dalam pidato pembukaan GIIAS 2015.

Usai meresmikan GIIAS 2015, Kalla menyempatkan keliling meninjau berbagai macam model mobil anyar yang dihadirkan Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia.

Pada perhelatan GIIAS 2015, puluhan APM seperti Toyota, Daihatsu,Honda, Suzuki, Mitsubishi, Nissan, BMW, Mercedes Benz, Ford, Datsun, Mazda, Chevrolet, Land Rover, Audi, VW, Lexus, Porsche, BMW dan Mini.

Sementara kendaraan komersil akan menghadirkan beberapa merek, seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Dyna, Tata Motors, UD Truck dan FAW juga mejeng di hajatan besar tersebut. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.