Rabu, 24 April 24

Wanda Hamidah Pilih Perawatan di Miracle Aesthetic Clinic

Wanda Hamidah Pilih Perawatan di Miracle Aesthetic Clinic
* Wanda Hamidah (kiri). (Dok: PR Endah)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mau tampil cantik haruslah dirawat secara rutinitas. Tampilan yang menarik membuat kepercayaan diri semakin kokoh. Salah satu aktris yang juga politisi Wanda Hamidah mengaku selalu menjaga penampilannya dengan merawat kecatikannya.

“Merawat kulit khususnya wajah menurut saya penting banget, terlebih setiap hari saya harus bertemu dengan banyak orang di publik. Karena itu saya rutin treatment agar wajah tetap fresh, cerah dan awet muda,” ucap Wanda dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (10/5/2018).

Wanda Hamidah mengenakan topi hitam menjadi salah satu narasumber dalam acara Miracle Aesthetic Clinic di Lippo Kemang, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Wanda yang pernah menjadi anggota DPRD DKI komisi E ini menyampaikan, walau sibuk dengan berbagai kegiatan, ia tetap menyempatkan diri untuk melakukan perawatan, salah satunya  di Miracle Aesthetic Clinic.

“Terakhir saya melakukan treatment Miracle Trimax Shaping Rejuvenation sekitar satu kali dalam sebulan. Saya pilih treatment ini karena memang hasilnya sangat bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta aman, itu yang paling penting. Tidak menggunakan injeksi,” pungkas  Wanda. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.