Minggu, 26 September 21

Wamenag: Pemerintah Terus Berupaya Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Wamenag: Pemerintah Terus Berupaya Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19
* Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi di acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan di rumah ibadah, yang berlangsung di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Ambon, Jumat (18/6/2021). (Foto: Humas Kemenag)

“Awalnya direncanakan kegiatan ini dihadiri 80 peserta. Namun, setelah ada SE Nomor 13 Tahun 2021, kami membatasi jumlah peserta. Ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Jamaludin Bugis.

Ia menambahkan, selama ini seluruh pimpinan organisasi lintas agama di Maluku, telah membatu pemerintah daerah bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus yang saat ini mengalami tranformasi. Kanwil Kemenag telah melakukan pencegahan melalui sosialisasi bahaya Covid-19 di rumah-rumah ibadah, pembagian masker bagi penguna jalan, swab masal dan vaksinasi yang diikuti seluruh ASN Kemenag. Turut  hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor IAIN Ambon, DR. Zainal A. Rahawarin M Si, Rektor IAKN Ambon, DR. Agustinus Ch. Kakiay, Ketua Umum MUI Maluku KH Abdullah Latuapo, Pimpinan PGI, KWI, Walubi dan PHDI serta seluruh pimpinan eslon III di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Maluku. (red/arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.