Minggu, 1 Agustus 21

Wamenag: Pemerintah Terus Berupaya Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Wamenag: Pemerintah Terus Berupaya Melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19
* Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi di acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan di rumah ibadah, yang berlangsung di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Ambon, Jumat (18/6/2021). (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, obsessionnews.com -Pencegahan penularan Covid-19 harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh pihak serta elemen masyarakat.

Pesan ini disampaikan Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan di rumah ibadah, yang berlangsung di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Ambon, Jumat (18/6/2021).

“Pencegahan terhadap penularan virus bukan menjadi tangung jawab pemerintah semata, tapi butuh dukungan seluruh elemen masyarakat, terutama peran tokoh agama untuk mengingatkan umat agar waspada menghadapi penularan virus yang akhir-akhir ini  mengalami peningkatan di Indonesia,” ujar Wamenag.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.