Minggu, 25 September 22

Walikota, Ormas dan Klub Mobil Bersihkan Gedung Merdeka

Walikota, Ormas dan Klub Mobil Bersihkan Gedung Merdeka

Bandung, Obsessionnews – “Sebaik-baiknya manusia bermamfaat bagi orang lain dan sebaik-baiknya sebuah organisasi adalah mamfaatnya banyak bagi masyarakat, cintai Kota Bandung seperti mencintai ibumu sendiri dan hormati Kota Bandung seperti menghormati ibumu sendiri, insyaallah dengan ini Kota ini akan jauh menjadi baik bersih nyaman seperti yang kita harapkan,” kata¬†Walikota Bandung Ridwan Kamil saat membuka kegiatan Nya’ah Ka Bandung di Jl. Cikapundung Timur, Sabtu (10/10/2015).

Ridwan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil, Dandim 0618/BS Letkol Inf Agoes Hari Soewanto, berbaur dengan bersama anggota W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) Bandung serta anggota FKPPI turun membersihkan trotoar sekitar Jl. Asia Afrika.

emil bebersih2

“Ini adalah partisipasi K3 bersama klub otomotif di Bandung, karena jumlahnya banyak klub-klub di Bandung ini tadi malam saya minta agar ikut berpartisipasi menjaga kebersihan, keindahan, ketertiban, jika semuanya melakukan akan tumbuh kecintaan dan Kota ini akan relatif lebih bersih dan nyaman,” ujar Ridwan.

“Jika kita cinta pada Kota Bandung jangan pilih-pilih bentuknya, mau itu pungut sampah, bersihkan trotoar, mengingatkan orang yang melanggar aturan, apapun itu selama akumulasi kebaikan kebaikan pasti akan menghasilkan hal-hal yang istimewa,” tambahnya.

Selain membersihkan trotoar depan Gedung Merdeka, Ridwan Kamil juga memberikan tempat sampah mobil kepada pengendara mobil yang melintas di Jalan Asia Afrika.

emil bebersih3

Ketua MBCI, Ditto Al Rido, mengatakan dengan kegiatan sosial ini ingin membuktikan klub otomotif juga bisa berkontribusi mencintai kota Bandung dengan memberikan tempat sampah mobil dan bebersih kota. “Saya harap klub lain juga bisa mengikuti hal seperti ini,” pintanya

Dalam kegiatan Nya’ah Ka Bandung itu secara simbolis Walikota Bandung menyerahkan alat-alat kebersihan berupa sapu, juga Ditto menyerahkan 205 bibit pohon, serta alat pemadan api ringan. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.