Jumat, 29 Oktober 21

Walikota Bandung Wacanakan Lanud Husein Jadi Arena Balap di Malam Hari

Walikota Bandung Wacanakan Lanud Husein Jadi Arena Balap di Malam Hari

Bandung, Obsessionnews – Walikota Bandung Ridwan Kamil mewacanakan Lanud Husein Sastranegara jadi arena balap di malam hari. Menurut Emil sapaan Walikota Bandung, Senin (10/8), terkait penyaluran hobi anggota brigez yang selalu kebut-kebutan di jalan raya, namun  pihaknya belum melakukan koordinasi dengan pihak Angkatan Udara.

“Kalau malam hari kan Lanud Husein tidak dipakai pendaratan, ya kita coba melakukan penyaluran hobi Brigez ini di lokasi tersebut, namun ini baru wacana dan saya juga belum berkoordinasi dengan pihak AU,” ujar Emil tersenyum.

Lanud HS

Setelah Sabtu dua hari lalu sedikitnya 500 orang anggota Brigez menggelar acara Brigez berzikir di mesjid Raya Bandung dalam rangka halal bihalal keluarga besar Brigez bersama pemuda Jabar. KH. Arifin yang memimpin langsung acara tersebut dengan membaca Takbir, tahmid dan tahlil serta beristigfar.

Usai berzikir, Arifin meminta agar taubat nasuha yang telah dilakukan anggota Brigez harus tetap dijaga, terus menjaga wudhu dan selalu menjalankan ibadah. “Kalau nanti naik motor jangan lupa berwudhu, selalu menjaga kedisiplinan serta selalu sayang kepada orangtua,” ujarnya.

Dalam acara yang  dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil tersebut, Walikota mengabarkan ada info dari KPK alahamdulillah tingkat korupsi di kota bandung turun drastis, sehingga kota Bandung dijadikan tempat peringatan hari anti korupsi.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil,  menambahkan berita kedua dari Ombudsman, pelayanan yang sebelumnya rapot merah sudah jadi hijau. Kabar dari  MenPAN raport merah jadi hijau atas kedisiplinan para PNS dan keempat ada perbaikan mental dan moral, sehingga kedisiplinan di jalan raya, membuang sampah tidak sembarangan. “Tahun ini ada bocoran kota Bandung akan dapat piala Adipura,” ujar Emil.

Walikota juga mengakui ada ketakutan bertindak tidak adil atas penertiban sejumlah rumah di kawasan Kiaracondong kota Bandung beberapa hari lalu. “Kakanda  kiai Arifin  Ilham saya takut tindakan saya tidak adil, sehingga usai acara berzikir ini saya akan ke Kiaracondong menemui mereka yang menolak penertiban,” ujar Emil ke KH Arifin Ilham. Namun kunjungannya tersebut dibatalkan karena salah seorang atlet berprestasi yang rumahnya terkena pembongkaran tengah berada di rumah sakit. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.