Senin, 22 Juli 19

Walah… Barcelona Ditahan Tim ‘Anak Bawang’

Walah… Barcelona Ditahan Tim ‘Anak Bawang’
* Barcelona ditahan 0-0 oleh Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2019).

Sangat disayangkan, klub megabintang dunia Barcelona ditahan oleh tim juru kunci alias tim terendah urutan paling bawah.

Barcelona ditahan 0-0 oleh tim juru kunci Huesca, Sabtu (13/4/2019), namun tim Ernesto Valverde masih mengantungi keunggulan 12 poin dari Atletico Madrid.

Valverde mengistirahatkan sejumlah pemain bintang, namun para lapis kedua ini tak mampu menembus gawang tim juru kunci Huesca.

Valverde mengistirahatkan beberapa pemain bintang untuk pertandingan Liga Champions melawan Manchester United pekan depan. Hal ini memberikan kesempatan kepada Riqui Puig melakoni debut, dan sang pelatih juga memainkan Jean-Clair Todibo, Malcom serta Carles Alena sementara Ousmane Dembele comeback usai pulih dari cedera.

Huesca mendapat peluang lebih dulu melalui Enric Gallego, namun kontrolnya kurang sempurna sehingga sepakannya masih terlalu lemah. Barcelona merespons melalui Dembele, tapi ia masih belum dapat memaksimalkan kans di depan gawang.

Setelah seperempat jam tim tamu nyaris membuka skor saat Dembele mendapat umpan Puig dan sepakannya diamankan Roberto Santamaria, yang juga membendung usaha Jeison Murillo dari hasil tendangan sudut.

Sepakan Gallego melebar setelah menerima bola liar, sehingga skor kaca mata bertahan sampai laga usai.

Barcelona melanjutkan dominasi mereka dan tendangan Malcom membentur tiang gawang di awal babak kedua. Huesca menggantikan Juanpi dengan Gonzalo Melero, yang langsung beraksi dengan sundulan tapi jatuh tepat di pelukan kiper Marc-Andre ter Stegen, dan kemudian Juam Camilo Hernandez masuk untuk David Ferreiro.

Di sisa sepuluh menit, Barcelona memasukkan Arthur untuk Alena, namun tetap tak mampu memecah kebuntuan sampai wasit meniup panjang. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.