Senin, 18 Oktober 21

Waktu Munas Golkar Diputuskan Nanti Sore

Waktu Munas Golkar Diputuskan Nanti Sore

Jakarta, Obsessionnews – Partai Golkar pada Rabu (24/2/2016) sore ini, akan mengadakan rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat. Agendanya adalah memutuskan waktu penyelenggaraan musyawarah nasional beserta pembentukan panitia.

“Agendanya menetapkan waktu, dan kepanitiaan Munas, nanti sore,” ujar Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

Dalam rapat tersebut, seluruh pengurus DPP Partai Golkar hasil Munas Riau akan hadir. Bambang membantah, Partai Golkar sudah punya nama-nama yang duduk di kepanitiaan Munas.

Seperti, Theo Sambuaga yang ditunjuk sebagai Ketua Penyelenggara, Nurdin Halid, sebagai Ketua Steering Committe dan Zainuddin Amali sebagai Ketua Organinzing. Committe. ‎Menurut Bambang, nama-nama tersebut baru sebatas usulan.

“Belum ada, nanti sore baru penetapannya,” katanya.

Munas yang rencananya akan diadakan pada April mendatang, terbentuk sebagai wadah rekonsiliasi Partai Golkar. Beberapa kader Golkar yang akan maju sebagai Ketua Umum yakni, Aziz Syamsuddin, Ade Komaruddin, Idrus Marham, Setya Novanto, Agus Gumiwang, Priyo Budi Santoso dan Mahyudin. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.