Rabu, 5 Oktober 22

Wakil Ketua Umum PPP Zainut Ajak Semua Kader Kembali Bersatu

Wakil Ketua Umum PPP Zainut Ajak Semua Kader Kembali Bersatu
* Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zainut Tauhid Sa'adi. (Foto: dok. pribadi)

Obsessionnews.com – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerbitkan Surat Keputusan (SK) Kemenkumham Nomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022 tentang pengesahan Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 2020-2025. Dan SK tersebut telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

 

Baca juga:

Pidato Ketum PPP Suharso Monoarfa Dinilai Rendahkan Martabat Kiai, Zainut Berikan Klarifikasi

PAN, Golkar, dan PPP Rencana Daftar Bersama Sebagai Peserta Pemilu 2024

 

 

Terkait hal itu Wakil Ketua Umum DPP PPP Zainut Tauhid Sa’adi mengajak kepada seluruh kader dan jajaran pengurus PPP di semua tingkatan agar menghentikan semua perbedaan pendapat dan silang sengketa terkait dengan konflik yang terjadi.

“Mari kita kembali bersatu membangun partai dan fokus menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024,” kata Zainut melalui siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (14/9/2022).

Ia menambahkan, SK Kemenkumham yang dikeluarkan tanggal 9 September 2022 secara yuridis formal memberikan legitimasi kepada Mardiono sebagai Plt. Ketua Umum PPP.

“Semoga dengan dikeluarkannya SK tersebut diharapkan dapat menyelesaikan perbedaan pendapat di kalangan kader dan elite partai, sebagaimana kaidah fiqhiyah ; hukmul hakim ilzamun wa yarfa’ul khilaf yang artinya ; putusan hakim (pemerintah) berlaku mengikat dan mengakhiri silang sengketa,” ujar Zainut.

“Sebagai negara hukum, kita wajib menghormati dan patuh kepada keputusan pemerintah,” katanya lagi.

Zainut mengajak kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk kembali melakukan kerja-kerja elektoral, melalui berbagai kegiatan yang sudah terprogram dan terencana dengan baik.

“Saya mengingatkan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari sehingga diperlukan konsentrasi kerja elektoral yang lebih fokus dan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Zainut yakin Mardiono danSuharso Monoarfa masih tetap kompak dan bersama-sama mengawal dan memikirkan agar PPP tidak hanya lolos ambang batas parlemen, melainkan menjadi salah satu pemenang Pemilu 2024.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa yang terjadi, dan semoga hal tersebut tidak menyurutkan semangat kita untuk terus bejuang dan berkhidmah di PPP, ” pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.