Sabtu, 26 September 20

Wakil Dubes Maroko Apresiasi Obsession Awards 2017

Wakil Dubes Maroko Apresiasi Obsession Awards 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejati manusia adalah bermanfaat bagi orang lain, terutama lingkungan sekitarnya. Setiap kerja keras pasti membuahkan hasil. Karya yang baik akan menjadi contoh bagi khalayak masyarakat dan harus diapresiasi.

Seperti yang dilakukan oleh Obsession Media Group (OMG) dibawah payung PT Dharmapena. Perusahaan bidang media ini telah sukses menggelar Obsession Awards 2017 dan Women’s Obsession Awards 2017 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Acara yang dipadati para tokoh penerima awards maupun tamu undangan ini memang diharapkan dapat mendorong para tokoh dan perusahaan, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang. Ini tentunya untuk kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Salah satu tamu undangan, Wakil Duta Besar Maroko untuk Indonesia, M Zakaria Rifki mengatakan event bergengsi ini dirinya merasa kagum, karena digelar sangat elegan. Dia juga mengakui banyak manfaat diperoleh setelah menyaksikan seremoni tersebut.

“Saya sangat apresiasi, sangat menarik, dimana banyak parlemen (DPR RI), bisnis women dan bisnis man mendapat penghargaan berbagai kategori,” kata Zakaria.

Meski dirinya mengaku belum lancar berbahasa Indonesia tapi ia mengerti dan menikmati alurnya acara, bahkan ia juga bisa berinteraksi dengan tamu undangan yang lain.

Even my bahasa not so strong, sedikit-sedikit. We try to catch some one,” pungkasnya. (Popi)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.