Selasa, 23 April 19

Wajah Messi Berdarah Dihantam Bek Raksasa

Wajah Messi Berdarah Dihantam Bek Raksasa
* Wajah Lionel Messi berdarah.

Kemenangan Barcelona 1-0 atas Manchester United (MU) menyisakan luka. Saat bertandang ke marskas MU di Old Trafford pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) itu, wajah Messi berdarah-darah..

Hantaman keras diterima megabintang FC Barcelona tersebut, meski sukses mencuri kemenangan 1-0 dalam lawatan ke kandang klub raksasa tersebut. Kemenangan tim tamu terjadi berkat gol bunuh diri Luke Shaw.

Messi gagal menyarangkan gol karena penjagaan ketat dari barisan belakangan MU. Nampaknya, pemilik lima Ballon d’Or itu dua kali dilanggar selama mentas 90 menit.Pelanggaran paling keras terjadi pada babak pertama.

Dalam situasi berebut bola, wajah Messi dihantam secara keras oleh Chris Smalling yang memiliki badan besar seperti raksasa setinggi 194cm.

Curi Gol
Barcelona berhasil mencuri gol tandang di Old Trafford, dan meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang MU itu lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Barcelona mendapat keuntungan dengan mampu mencuri gol tandang ketika meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Manchester United di pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB, seperti dilansir goal.com.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini adalah gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

Dengan kemenangan ini, Azulgrana mendapat keuntungan karena pasukan Ernesto Valverde itu hanya membutuhkan hasil imbang ketika giliran menjamu The Red Devils di leg kedua di Camp Nou pada pekan depan.

Meski begitu, United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi-final asalkan mampu mencuri kemenangan dengan skor minimal 2-0.

United mengawali babak pertama dengan usaha yang cukup bagus. Pada menit kelima, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu mendapat peluang lewat tendangan bebas, namun eksekusi Marcus Rashford hanya menyamping tipis ke sisi kiri gawang.

Barcelona memecahkan kebuntuan pada menit ke-12. Luis Suarez mampu meneruskan umpan crossing Lionel Messi dengan sundulan kepala dari sisi kiri kotak penalti United dan bola tampak sedikit mengenai tangan Luke Shaw.

Pada awalnya, wasit menganggap salah satu dari kedua pemain tim tamu itu sudah dalam posisi off-side , namun kemudian mensahkan gol tersebut setelah berkonsultasi dengan VAR. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.