Selasa, 18 Januari 22

Wah! Pelacur Asal Maroko Ogah Layani Pria Indonesia

Wah! Pelacur Asal Maroko Ogah Layani Pria Indonesia
* Ilustrasi pelacur asal Maroko yang beroperasi di Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia bukan hanya tempat yang menggiurkan untuk bisnis narkoba, tetapi juga untuk bisnis esek-esek alias prostitusi. Banyak pekerja seks komersial (PSK) atau pelacur dari mancanegara, termasuk dari Maroko, yang beroperasi di Indonesia.

Imigrasi Jakarta Pusat bekerja sama dengan polisi menangkap 17 wanita PSK asal Maroko di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016) dini hari. Di hadapan petugas para PSK tersebut mengungkapkan tarif sekali kencan minimal Rp 5 juta short time. Wah!

Uniknya, dalam memilih pasangan kencan mereka selektif. Mereka ogah melayani pria Indonesia meski dibayar mahal. Mereka hanya mau menjajakan dirinya untuk pria asal Timur Tengah yang tinggal di Jakarta.

“Pasarannya memang ekspatriat asing. Kalau bukan itu, mereka gak mau,” kata Kepala Imigrasi Klas 1 Jakarta Pusat, Tato Juliadin Hidayawan, saat jumpa pers di edung Imigrasi Jakarta Pusat, Jalan Merpati, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Bahkan, lanjutnya, mereka tidak mau berkencan dengan pria Indonesia pria tersebut membayar lebih dari standar tarif yang sudah mereka tentukan, yakni Rp 5 juta.

“Biar orang pribumi itu berduit, mereka juga gak mau. Jadi memang sudah target market sendiri,” katanya.

Berita dibekuknya PSK asal Maroko itu menjadi trending topic di mesin Google pada Sabtu (22/10). Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini hingga pukul 08.55 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.