Sabtu, 20 April 24

Wah! MU Digilas Brighton 5-0, Ronaldo Cuma Ketawa

Wah! MU Digilas Brighton 5-0, Ronaldo Cuma Ketawa
* Cristiano Ronaldo. (Twitter)

Megabintang penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo hanya bisa tertawa ketika MU menelan kekalahan memalukan di Brighton.

Saat itu, CR7 cuma bisa ketawa saat The Red Devils (Setan Merah) tertinggal 3-0, tanpa menyadari bahwa situasi ternyata bakal lebih buruk lagi.

Masih berlangsung, The Red Devils dibantai 4-0 di Amex, Sabtu (7/5/2022), dengan diawali gol cepat Moises Caicedo, lalu kemasukan tiga gol dalam 11 menit saat luluh lantak di paruh kedua.

Setelah Pascal Gross membuat tuan rumah unggul 3-0, Ronaldo tak bisa menyembunyikan keheranannya dan terlihat tertawa saat mengambil sepak mula usai kebobolan.

Tiga menit kemudian, situasi kian hancur saat Leandro Trossard menceploskan bola melewati David De Gea dan lengkap sudah empat gol The Seagulls. Bahkan skor bisa jauh lebih memalukan buat Manchester United, mengingat tendangan Brighton sempat mengenai tiang dan beberapa kali mengancam gawang sepanjang setengah jam terakhir.

Man United sempat mengira mereka memperkecil ketinggalan untuk sedikit melipur lara tetapi Edinson Cavani didakwa offside terlebih dahulu.

Kekalahan ini memastikan The Red Devils — yang saat ini duduk di tempat keenam — tak bisa lolos ke Liga Champions Eropa karena jarak dengan Arsenal di peringkat keempat terlalu lebar.

Bahkan spot di Liga Europa belum terjamin karena West Ham bisa menyalip pasukan Ralf Rangnick jika memenangkan dua laga di tangan. Artinya, Ronaldo cs bisa berkompetisi di Liga Konferensi Europa musim depan.

Brighton bukan tim pertama yang mempermalukan Man United di Liga Primer Inggris musim ini. Liverpool menghajar rival bebuyutan mereka 5-0 dan 4-0, kandang dan tandang, sementara itu Watford dan Manchester City sama-sama mempermalukan Setan Merah 4-1.

Nyanyian loyalis United pun berkumandang di Amex: “Kalian tidak pantas memakai seragam ini!”. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.