Rabu, 24 April 24

Wah…Mantap Nih! Nikmati Sajian dengan Harga Terjangkau di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Wah…Mantap Nih! Nikmati Sajian dengan Harga Terjangkau di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center
* ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center atau ASTON Simatupang menyediakan beragam variasi menu masakan Indonesia dan Asia dengan harga terjangkau. (Foto: ASTON Simatupang)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah menganjurkan kepada masyarakat tinggal di rumah untuk menghindari virus corona atau Covid-19. Beragam aktivitas bisa dilakukan di rumah, seperti bekerja, beribadah, dan lain-lain. Tinggal di rumah menbuat lebih dekat dengan keluarga.

Hotel berbintang empat di area Simatupang, Jakarta, yakni ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center atau ASTON Simatupang, memberikan solusi bagi Anda yang saat ini bekerja di rumah ataupun bagi Anda yang tidak ingin keluar rumah. ASTON Simatupang memberikan solusi tepat dengan menyediakan Meal Bento Box seharga Rp. 35.000 nett/box. Beragam variasi menu masakan Indonesia dan Asia tersedia, seperti Ayam Bakar Rujak, Chicken/Beef Yakiniku dan Teriyaki, Chicken Katsu, dan masih banyak pilihan lainnya. Wah…mantap nih!

“Tentunya kami menyediakan ini sebagai solusi tepat dengan harga terjangkau, dan bisa menjadi pilihan bagi rekan-rekan yang masih bekerja di kantor,” ucap General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Jumat (18/4/2020).

Ia menambahkan, dengan harga yang terjangkau, alhamdulillah Bento hingga saat ini terjual lebih dari 1300 box.

Selain menu Bento Box, hotel yang telah berdiri lima tahun ini juga menyajikan pilihan menu A La Carte mulai dari Rp. 40.000 Nett dengan beragam pilihan seperti Ikan Gurame Asam Manis, Ayam Panggang Kaliurang, Sop Buntut, dan masih banyak pilihan lainnya. Juga tersedia pilihan Pizza seharga Rp. 50.000 nett dan Sushi Bento seharga Rp. 45.000 nett dengan beragam varian.

Pemesanan minimal Rp. 100.000 akan mendapatkan gratis pengantaran hingga jarak 3 Km. Tidak perlu khawatir, hotel yang memiliki 3 outlet restoran ini akan melayani pengantaran hingga 15 Km.

Ingin menikmati masakan dari ASTON Simatupang? Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021 7883 8777 ext 6611. Informasi promo dan terbaru lainnya dapat mengikuti media sosial @astonsimatupang di Instagram dan Twitter, serta ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center di Facebook. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.